Popular Post

Posted by : lailatul zannah Rabu, 07 Oktober 2015

Pengalaman Pelatihan di UMM

 TIPS,TUTORIAL,INFORMASIMASI MENARIK SAAT MENGIKUTI PELATIHAN
    
    Di Universitas Muhammadiyah Malang ini terdapat berbagai macam perlatihan diantaranya APLINET, PERPUSTAKAN, TAEP, P2KK,Pra-pesmaba dan Pesmaba. Disini kita dilatih untuk menjadi mahasiswa yang aktif dan bermanfaat bagi semuanya.
     Saya akan memberitahu apa yang saya dapatkan selama mengikuti pelatihan APLINET,Yaitu saya jadi tau tentang perangkat-perangkat yang ada di komputer dan juga saya jadi lebih mengetahui bagian dari internet dan tata cara menggunakan internet dan juga link-link yang ada di internet yang sebelum saya tidak tau. bukan hanya itu saja,

dengan mengikuti pelatihan ini saya juga dapat memiliki banyak teman.Dipelatihan ini ada juga evaluasinya lho jadi buku yang dikasih di BAA jangan ditumpuk di rumah saja karena materinya banyak yang dari buku,selain itu kerjakan evaluasinya secara berkelompok biar nilai kamu bagus.
     Dalam pelatihan perpustakaan kita akan diajak jalan-jalan untuk melihat koleksi buku yang ada di perpustakaan. Kalau TAEP  kita diberi soal bahasa Inggris untuk dikerjakan dalam beberapa menit.P2kk adalah kegiatan pembentukan kepemimpinan dan kepribadian yang dilaksanakan oleh universitas muhammadiyah malang kepada seluruh calon mahasiswa baru .Disini kita diajarkan mengenai bagaimana membentuk pribadi yang baik berdasarkan agama islam. Kegiatan ini dilaksanakan di asrama rusunawa p2kk universitas muhammadiyah malang. p2kk diadakan di rusunawa universitas muhammadiyah malang. kita disini mempunyai banyak temen dari berbagai daerah, paling seruh lagi dipelatihan ini ada yang cinlok lho karena selama 6 hari kita gak boleh pegang hp.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © lailatulzannah - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -